Sat. Aug 8th, 2020

MINI John Cooper Works GP Bermesin Buas Resmi Diluncurkan

2 min read

MINI John Cooper Bekerja GP Indonesia

Autonesian.com – Setelah memperkenalkan Edisi 1275 GT, sekarang MINI Indonesia secara resmi menghadirkan model mesin terbaru, bermesin liar, New John Cooper Works GP, yang diluncurkan secara online pada Senin (27/7/2020).

"Hari ini, kami merayakan pemutaran perdana MINI John Cooper Works GP baru di Indonesia – MINI paling liar yang pernah disetujui untuk digunakan di jalan-jalan legal," kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam sambutannya.

Ramesh juga menambahkan, "Dengan peluncuran model MINI John Cooper Works GP di Indonesia, kami berharap dapat membangkitkan semangat penggemar MINI dengan kombinasi tenaga mesin, perasaan go-kart yang ekstrem, dan desain yang fantastis."

Mobil sport mungil ini dilengkapi dengan teknologi suspensi yang dikonfigurasi berdasarkan keahlian John Cooper Works di dunia Motorsport, serta bodi yang dioptimalkan dalam hal konstruksi ringan, kekakuan tubuh, dan aerodinamika.

MINI John Cooper Bekerja GP Indonesia

Untuk soal mesin, mobil ini mengandalkan mesin 2.0 liter 4 silinder yang dikawinkan dengan MINI TwinPower Turbo yang diklaim menghasilkan torsi maksimum 450 Nm dengan output maksimum 306 hp dan disalurkan melalui 8-speed Transmisi steptronic.

Yang paling menarik, mobil ini hadir sebagai edisi terbatas dengan hanya 3.000 kendaraan yang diproduksi dan dijual di seluruh dunia. Selain itu, MINI yang bermesin liar ini juga memiliki lapisan matt CFRP yang terbuka.

Penomoran individu dengan angka "0001" hingga "3000" ditempelkan pada permukaan panel lengkung roda depan melalui proses transfer cat yang baru dikembangkan. Diluncurkan pada tahun 2020, MINI Indonesia simpan angka "0075" bagi konsumen di Indonesia untuk memperingati 75 tahun kemerdekaan Indonesia tahun ini.

Di bagian interior, MINI John Cooper Works GP Baru dimanjakan dengan peralatan standar termasuk kursi olahraga John Cooper Works dalam kombinasi Dinamica / kulit dengan pinggiran sisi perak, jahitan aksen merah, lencana GP di bawah sandaran kepala terintegrasi dan tali sabuk merah.

MINI John Cooper Bekerja GP Indonesia

New John Cooper Works GP hadir dengan standar kontrol AC otomatis dan Sistem Navigasi MINI 8,8 "yang mencakup fitur pengisian nirkabel dan gugus instrumen digital pada kolom kemudi.

Layar warna 5 inci beresolusi tinggi yang memiliki logo GP di bagian atas layar dan juga menampilkan grafik sebelum kendaraan mulai berjalan menampilkan gambar model-spesifik termasuk logo GP.

Untuk masalah harga, MINI John Cooper Works GP yang hadir di Indonesia sebanyak 12 unit secara resmi dijual dengan harga yang disarankan Rp. 1,5 miliar dan statusnya tidak ada jalan. Setiap pembelian unit ini juga dilengkapi dengan garansi 4 tahun, layanan gratis 5 tahun, dan garansi ban 2 tahun dari BMW Group.

Selama periode pandemi Covid-19 ini, MINI Indonesia menyediakan layanan penjemputan kendaraan, Pembaruan Teknis Online, sanitasi gratis untuk setiap pengiriman unit kendaraan baru, test drive, dan juga yang diperbaiki di bengkel resmi.

Pos MINI John Cooper Bekerja GP Wildfire Engine Resmi Diluncurkan muncul pertama kali Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.